PERINGATAN HARI KELUARGA NASIONAL KE-29 DI KAMPUNG KB KELURAHAN REJOMULYO

Madiun – (29/6) Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 yang diselenggarakan di Kampung KB Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun telah sukses dilaksanakan. Acara yang dihadiri oleh ibu Hj. Arumi Bachsin, S.E. selaku ketua TP PKK Jawa Timur berserta rombongan dan didampingi oleh Bapak Walikota Madiun beserta jajarannya.

Sebagai Juara 1 Kampung KB tingkat Jawa Timur, Kelurahan Rejomulyo menyambut kedatangan tim dari jawa timur dengan sangat meriah. Disambut oleh pelajar dari SD dan SMP di sekitar Kelurahan Rejomulyo, rombongan melakukan kunjungan ke beberapa lokasi di Kampung KB Kelurahan Rejomulyo.

Saat berada di Lokasi, ketua Kampung KB Kelurahan Rejomulyo menjelaskan tentang penanganan masalah, pendataan warga secara digital dan masih banyak lagi terkait program yang ada di Kampung KB Kelurahan Rejomulyo. Hal ini mendapat apresiasi dan pujian dari ketua TP PKK Jawa Timur yang melihat langsung berbagai macam inovasi yang telah digunakan. Berikut ucap Hj. Arumi Bachsin, S.E. menyampaikan pujiannya.

“ Saya kaget, semua yang ada di Kampung KB di Kelurahan Rejomulyo ini sudah memakai teknologi yang canggih dan data tertata dengan sangat rapi, ini sangat bagus sekali “

Dalam acara tersebut, rombongan juga memberikan bantuan kepada masyarakat, disabilitas dan juga balita stunting. Selain itu juga menyempatkan melihat lokasi pemberian bantuan jambanisasi kepada masyarakat.
Diahir acara beliau menyampaikan apresiasi terhadap Kampung KB Kelurahan Rejomulyo.

“ Kampung KB disini sudah sangat bagus sekali, Hal ini semoga dapat ditiru oleh Kampung KB di daerah lain di Indonesia “

Sekitar pukul 10.30 WIB rombongan bertolat menuju Lapangan Pelti melanjukan rangkaian acara Peringatan Hari Keluarga Nasional ke-29 tahun 2022 kali ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.