SOSIALISASI DAN PENANDATANGANAN VIRTUAL ACCOUNT (VA) PENERIMA BANTUAN SOSIAL RTLH & JAMBANISASI DI LAPAK OBOR

Madiun – (30/6) Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Madiun mengadakan Sosialisasi dan Penandatanganan Virtual Account (VA) Penerima Bantuan Sosial RTLH & Jambanisasi di Lapak Obor Kelurahan Oro-oro ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Acara yang dihadiri oleh Bapak Walikota Madiun ini menghadirkan para penerima bantuan RTLH dan Jambanisasi yang diberikan oleh Bapak Walikota Madiun secara simbolik pada masyarakat di 3 Kecamatan yang ada di Kota Madiun. Bapak walikota menyampaikan.

“ Untuk tahun ini, tidak ada yang bantuan RTLH dan Jambanisasi yang tersisa. semua akan diselesaikan tanpa tersisa “ ujarnya.

Ini adalah bukti keserius Kota Madiun dalam hal pembanguan daerah. Terbukti Kota Madiun mendapat peringkat ke-3 di Bidang Pembangunan Tingkat Jawa Timur. Pendapatan Kota Madiun tahun ini meningkat sehingga sebagian dana tersebut digunakan untuk keperluan masyarakat, seperti RTLH, Jambanisasi dan juga Pavingasi.

Kepada Lurah di seluruh Kota Madiun, untuk turun ke lapangan melihat apakah masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan. Semua usulan akan di tindak lanjuti oleh Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kota Madiun dan akan selesai di tahun ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.