KUNJUNGAN PURNAWIRAWAN JENDRAL JOKO SUYANTO (MANTAN PANGLIMA TNI & MENKOPOLHUKAM) KE LAPAK UMKM DI WILAYAH KECAMATAN KARTOHARJO

Madiun – (26/6) Pembangunan di Kota Madiun sangatlah signifikan dan cepat. Hal ini membuat Kota Madiun menjadi semakin indah dan menarik. Hal ini juga yang membuat Bapak Joko Suyanto ( Mantan Panglima TNI dan Menkopolhukam ) beserta rombongan mampir di Lapak UMKM Kelurahan yang ada di Kota Madiun ini.

Bapak Joko Suyanto beserta rombongan pada hari Minggu 26 Juni 2022 didamping dengan Camat Kartoharjo dan perangkat kelurahan, bersama-sama mengunjungi dan mencoba makanan yang tersedia di Lapak UMKM Joglo Plereman Kelurahan Kelun dan Lapak UMKM Bumi Semendung Kelurahan Klegen.

Sebagai warga asli Kota Madiun, Bapak Joko Suyanto mengaku bangga dan mengapresiasi atas perkembangan dan kemajuan yang ada di Kota Madiun. Beliau sangat mendukung akan hal ini. Harapan kedepan bagi Lapak UMKM diseluruh wilayah di Kota Madiun untuk terus mengembangkan Lapak UMKM di Kelurahannya masing-masing agar mengangkatkan perekonomian masyarakat sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.