Sholat Tarawih Berjamaah Bersama Bapak Walikota Madiun di Masjid Al-Ikhlas Rejomulyo

Pada hari Kamis tanggal 06 Mei 2021 pukul 18.55 WIB bertempat di Masjid  Al Ikhlas  Jln. Jayanegara  Kelurahan Rejomulyo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun telah dilaksanakan kegiatan Sholat Isya dilanjutkan dengan Sholat Tarawih berjamaah oleh Walikota Madiun Drs H.Maidi, SH., MM., M.Pd.

Kegiatan dihadiri sekitar 125 orang jamaah Masjid Al-Ikhlas. Turut hadir dalam kegiatan yaitu

  1. Camat Kartoharjo Anita Maharani, S.STP.MM
  2. Kapolsek Kartoharjo Kompol Lilik Sulastri, SH, MH
  3. Danramil Type B 0803/ 15 Kartoharjo Kapten Caj Ali Subhan
  4. Sekcam Kartoharjo Sumarno, S.Sos
  5. Kepala Kelurahan Rejomulyo Bpk Bambang Agus Sunarjo, S.Sos

Acara dimulai pukul 18.55 WIB untuk pelaksanaan sholat Isya berjamaah dan dilanjutkan dengan sholat tarawih sebanyak 8 rakaat dan sholat witir 3 rakaat dengan imam Bapak Kisbun.

Acara selanjutnya dilanjutkan dengan sambutan dari Lurah Rejomulyo Bambang Agus Sunarjo, S.Sos. Lurah Rejomulyo menghimbau untuk PPKM jilid V ini pelaksanaan ibadah Ramadhan bisa dilaksanakan tetapi harus tetap melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Selain acara sholat tarawih berjamaah, pada kegiatan ini juga dilaksanakan penyerahan bantuan berupa uang tunai kepada anak yatim piatu dan kamu dhuafa sejumlah 10 orang dan alat kebersihan kepada takmir Masjid Al-Ikhlas serta sembako bagi warga sekitar masjid dan alat pencegahan Covid-19 oleh Walikota Madiun.

Dalam sambutannya Bapak Walikota Madiun menyampaikan bahwa Kota Madiun di suasana bulan Ramadhan ini masih dalam situasi yang sama dengan tahun lalu yakni di dalam suasana pandemic Covid-19.

“Saya berharap bahwa kita semua tetap harus berdoa, berikhtiar serta tawakkal bila kita telah melaksanakan daya dan upaya pencegahan Covid-19 di Kota Madiun.”, tutur Bapak Drs H.Maidi, SH., MM., M.Pd

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *