PAMERAN PRODUK UMKM KECAMATAN KARTOHARJO DI ACARA PEKAN RAYA KOTA MADIUN TAHUN 2022

Madiun – (24/6) Pameran UMKM Kecamatan Kartoharjo dalam acara Pekan Raya Kota Madiun Tahun 2022 telah dimulai. Acara Pekan Raya yang sempat vakum selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19 mulai tanggal 24 Juni 2022 – 10 Juli 2022 bertempat di Alun-alun Kota Madiun. Hanya dengan membayar tiket masuk sebesar Rp.15.000 pengunjung dapat menikmati hiburan music dangdut dan juga melihat bermacam-macam stand pameran yang menarik didalamnya.

Kecamatan Kartoharjo menggandeng para pelaku UMKM unggulan di seluruh Kecamatan Kartoharjo untuk memamerkan hasil produk UMKM miliknya di Acara Pekan Raya Kota Madiun Tahun ini. Produk unggulan seperti Batik Murni dan juga Batik Lia Lio, Aneka makanan dan minuman khas, kerajinan rajut bu cicit dan masih banyak lagi.

“Setelah dua tahun kita vakum, hari ini ada event besar Pekan Raya. Saya harap semua pengunjung bisa menikmati dan menjaga Kota Madiun tetap aman, nyaman, dan damai,” tutur Bapak Walikota Madiun.

Bapak walikota juga menyempatkan diri mengunjungi stand pameran Kecamatan Kartoharjo dan membeli Batik untuk dibawa pulang. Masyarakat untuk tidak melewatkan keseruan yang ada di acara tersebut dan datang bersama teman, saudara dan keluarga tercinta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.