WALIKOTA SERAP ASPIRASI LEWAT NGOPI IRENG BERSAMA DEWAN DAN KEPALA OPD

SABTU, 05 FEBRUARI 2022 – Ngopi Ireng atau Ngobrol Pinter Kanthi Gayeng bersama Bapak Walikota Madiun merupakan giat Kecamatan Kartoharjo untuk menjaring aspirasi masyarakat. Kegiatan ngopi ireng dilaksanakan di Lapak Bumi Semendung Klegen pada Sabtu malam. Dalam kegiatan ini turut hadir anggota DPRD, kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Madiun serta masyarakat sekitar.

Pada acara ini berlangsung dengan lancar dengan penyampaian rencana pembangunan lapak yang terus digiatkan untuk menunjang perekonomian warga sekitar, selain itu, Bapak Walikota Madiun menyampaikan untuk tetap dan terus mematuhi protokol kesehatan dikarenakan virus omicron memiliki gejala ringan bahkan hampir tidak bergejala. Bapak Walikota Madiun juga menyampaikan apabila pemerintah terus melakukan segala upaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 di Kota Madiun.

Kegiatan pembelajaran tatap muka di Kota Madiun dilaksanakan dengan kuota 50% dan bilamana pelaksanaan vaksinasi sudah selesai nantinya bisa dilaksanakan dengan kuota 100%, selanjutnya kedepan akan dilaksanakan program nasional yang hanya ada di Kota Madiun yaitu pembangunan pondok yang diperuntukan untuk lansia disetiap lapak UMKM.

Bapak Ngedi sebagai anggota DPRD Kota Madiun menyampaikan program-program yang akan dilaksanakan oleh walikota, DPRD juga mendukung program tersebut. Bapak Ngedi berpendapat semua program yang sudah bagus dapat dilanjutkan kembali pada periode selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.