Sholat Tarawih Berjamaah, Walikota Madiun: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

MADIUN – Pada hari Kamis tanggal 15 April 2021 pukul 18.50 WIB di Masjid Al Istiqomah Jalan Kalimantan Nomor 34 Kelurahan Kartoharjo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun telah dilaksanakan Giat Sholat Isya’ dan Tarawih berjamaah bersama Bpk Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd yang diikuti oleh kurang lebih 225 Jemaah.

Sholat isya dan tarawih berjamaah dihadiri oleh :
1. Walikota Madiun
2. Kepala OPD Terkait Kota Madiun
3. Camat Kartoharjo
4. Kapolsek Kartoharjo
6. Koramil Kartoharjo
7. Kepala Kelurahan Kartoharjo
8. Takmir Masjid Al Istiqomah
9. Anak Yatim Piatu Kel. Kartoharjo
10. Jemaah Warga Masyarakat Kel. Kartoharjo

Pelaksanaan Sholat Isya’ dan Tarawih berjama’ah tersebut dilaksanakan sebanyak 8 rekaat di tambah 3 rekaat witir.  Dilanjutkan dengan  sambutan Walikota Madiun menyampaikan hal ini laksanakan untuk mengecek kesiapan pelaksanaan Sholat harus tetap menerapkan Prokes, ibadah di saat pandemi, harus dipedomi tetap melaksanakan protokol kesehatan. Untuk wilayah masih zona merah untuk pelaksanaan shalat di rumah saja.

Bapak Walikota Madiun mohon kepada warga Kota Madiun, sebagai sesama umat Muslim harus selalu menjaga kebersamaan, saling menghargai dan bersatu jadikan Masjid sebagai tempat silahturohmi. Giat Sholat Isya’ dan Tarawih bersama Bpk. Walikota Madiun di Masjid Al Istiqomah selesai sekitar pukul 20.30 WIB. Selama giat berlangsung situasi aman, lancar kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *