SHOLAT ISYA’ BERJAMAAH BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN

18 Mei 2022 –¬†Walikota Gelar Salat Isya berjamaah di Masjid Nurul Iman Kelurahan Kanigoro

Gelaran Salat Isya Wali Kota Madiun sampai di Masjid Nurul Iman Kelurahan Kanigoro, Rabu (18/5). Seperti gelaran sebelumnya, giat Salat Isya berjamaah itu juga sarat untuk meningkatkan iman dan taqwa serta sarana untuk walikota dalam menyerap aspirasi dari masyarakat langsung.

Seperti diketahui, Pembangunan terus berjalan di Kota Madiun dan hasilnya sudah dapat dirasakan masyarakat secara langsung. Para wisatawan juga berdatangan pada lebaran kemarin dan kenaikan pengunjung dari tahun sebelumnya sangat tinggi. Sehingga dengan adanya pariwisatawan ini dapat mendongkrak perekonomian masyarakat terutama untuk para UMKM.

Perubahan tetap berlanjut dan Walikota juga menyampaikan usulan musrenbang yang sudah di usulkan akan dikerjakan semuanya. Salah satunya, kawasan wisata kuliner dalam kereta di Bogowonto. Wali Kota Maidi menyebut kawasan itu ditarget rampung sebelum Hari Jadi ke-104 Kota Madiun Juli mendatang. Kuliner dalam kereta di Bogowonto dipercaya bakal menjadi kawasan ekonomi baru ke depan.

Walikota juga memberikan bantuan untuk anak yatim dan lansia secara langsung di Masjid Nurul Iman. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan pembangunan di Kota Madiun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.