SHOLAT ISYA’ BERJAMAAH BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN DI MASJID NURUL MASYITHOH

Pelaksanaan Kegiatan Sholat Isya Berjamaah di ikuti oleh Masyarakat sekitar Masjid Nurul Masyitoh dan Pemberian Bantuan Sembako Oleh Walikota Madiun Drs. H. MAIDI S.H., M.M., M.Pd. kepada Penjaga/ Petugas Kebersihan Masjid, Petugas penarik sampah, Anak Yatim Piatu dan duafa, serta penerimaan pemasangan PDAM Gratis dan Penerimaan Kartu BPJS Ketenagakerjaan di Wilayah Kelurahan Rejomulyo.

Sambutan Bapak Walikota Madiun Drs. H. MAIDI S.H., M.M., M.Pd.

  • Kita panjatkan puji syukur Kehadirat Alloh Yang Maha Kuasa, kita masih dapat melaksanakan kegiatan baik ini. Pemerintah Daerah Kota Madiun punya agenda sholat Isya’ berjama’ah untuk silaturahmi dengan Masyarakat di Kelurahan Rejomulyo dengan keadaan sedikit hujan.
  • Event Kota Madiun menyambut hari Ulang Tahun Kota Madiun ke-104 akan berlangsung dari bulan juni sampai juli dengan berbagai macam acara yang akan diselenggarakan. Mulai dari event regional, nasional maupun internasional.
  • Untuk event yang telah dilaksanakan seperti Madiun Volksweekend yang dilaksanakan di Jl. Pahlawan Kota Madiun berhasil menyita perhatian masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya. Terbukti dengan banyaknya wisatawan / pengunjung dari luar kota untuk datang ke event tersebut.
  • Mengenai event selanjutnya akan dilaksanakan seperti Lomba Memasak 104 jenis makanan di Hotel Aston, Program pemasangan paving 41.000 meter di Kota Madiun, Parade Drumband, Balap Sepeda Internasional dan masih banyak lagi kegiatan yang akan diselenggarakan
  • Kota Madiun saat ini menjadi destinasi wisata di Jawa Timur bagian barat dan menjadi kota dengan perkembangan tercepat di Jawa Timur. Ini juga sebagai bukti keseriusan pemerintah kota madiun dalam bidang pembangunan.
  • Bapak walikota meminta untuk semua masyarakat juga ikut menjaga agar kota madiun tetap aman, bersih dan tentram agar semakin banyak wisatawan yang datang dan kembali lagi di Kota Madiun. Saat itulah dapat dipastikan ekonomi juga akan terangkat pasca pandemi covid-19 yang sempat membuat perekonomian berhenti.
  • Saya mohon kepada warga Kota Madiun, kita sebagai sesama umat Muslim harus selalu menjaga kebersamaan, saling menghargai dan bersatu jadikan Masjid sebagai tempat silahturohmi di lingkungan Kelurahan Rejomulyo.
  • Bapak walikota madiun menyampaikan selamat kepada Kelurahan Rejomulyo yang memenangkan juara 1 Lomba Kampung KB Tingkat Kota Se-Jawa timur. Semua ini berkat koordinasi yang baik pemerintah dan juga masyarakat kelurahan rejomulyo.
  • Bapak walikota juga mengingatkan kepada semua Kelurahan untuk terus meningkatkan inovasi-inovasi, dengan harapan setiap lomba yang di ikuti kelurahan mendapatkan juara. Lomba yang akan diselelnggarakan setelah ini adalah Lomba Kelurahan Berhasil dan 10 Program Pokok PKK di Kelurahan Kanigoro pada tanggal 17 Juni 2022.
  • Terahir, bapak walikota berpesan untuk seluruh masyarakat untuk dapat menjaga kondusifitas di lingkungan masyarakat, sehingga roda perekonomian dapat berjalan lancar untuk kemajuan ┬áKota Madiun.,

Giat Sholat Isya’ berjama’ah bersama Bapak Walikota Madiun selesai sekitar Pkl. 21.00 WIB Dilanjutkan Ramah tamah dengan tomas warga Kel. Rejomulyo.

Pukul 21.30 WIB Bapak Walikota meninggalkan tempat dan selama giat berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.