SHOLAT ISYA’ BERJAMAAH BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN DI MASJID AL WALIDAIN

Pelaksanaan Kegiatan Sholat Isya Berjamaah di ikuti oleh Masyarakat sekitar Masjid Al Walidain dan Pemberian Bantuan Sembako Oleh Walikota Madiun Drs. H. MAIDI S.H., M.M., M.Pd. kepada Penjaga/ Petugas Kebersihan Masjid, Petugas penarik sampah, Anak Yatim Piatu dan duafa, serta penerimaan pemasangan PDAM Gratis dan Penerimaan Kartu BPJS Ketenagakerjaan di Wilayah Kelurahan Pilangbango

Sambutan Bapak Walikota Madiun Drs. H. MAIDI S.H., M.M., M.Pd.

  • Kita panjatkan puji syukur Kehadirat Alloh Yang Maha Kuasa, kita masih dapat melaksanakan kegiatan baik ini. Pemerintah Daerah Kota Madiun punya agenda sholat Isya’ berjama’ah untuk silaturahmi dengan Masyarakat di Kelurahan Pilangbango.
  • Kegiatan seperti ini adalah wujud kepedulian pemerintah dalam menampung aspirasi masyarakat melalui giat semacam ini. Dengan istilah “Belanja Masalah” pemerintah dapat mengetahui langsung apa saja yang menjadi keresahan di masyarakat di Kota Madiun.
  • Covid di Kota Madiun saat ini sudah reda, akan tetapi muncul virus baru di Kota Madiun, diharapkan masyarakat tetap melakukan vaksinasi untuk kekebalan tubuh.
  • Terkait pembangunan di Kota Madiun, Ring Road Timur yang akan melintasi Kota Madiun bagian timur ini sudah mulai pembangunan. Untuk pembebasan lahan saat ini masih berjalan dan semoga cepat segera terselesaikan, agar jalan itu nantinya akan membuka siklus investasi di Kota Madiun.
  • Kota Madiun saat ini menjadi destinasi wisata di Jawa Timur bagian barat dan menjadi kota dengan perkembangan tercepat di Jawa Timur. Pembangunan tingkat desa pemerintah menyerahkan pekerjaan kepada Pokmas dengan Kelurahan agar lebih cepat terealisasikan.
  • Saya mohon kepada masyarakat di Kelurahan Pilangbango dimana terdapat tempat pusat berkumpulnya salah satu perguruan pencak silat di Kota Madiun agar menjadi contoh untuk kota lain dengan sikap kesatria dan memiliki rasa sopan santun.
  • Harapan Bapak Walikota agar kelurahan untuk terus meningkatkan inovasi-inovasi, dengan harapan setiap lomba yang di ikuti kelurahan mendapatkan juara. Lomba yang akan diselelnggarakan setelah ini adalah Lomba Kelurahan Berhasil dan 10 Program Pokok PKK di Kelurahan Kanigoro pada tanggal 17 Juni 2022 mendatang.
  • Kepada semua masyarakat, Walikota berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena sehat lebih mahal dari apapun dan tidak dapat dibeli oleh uang. Berolahraga, berpikir positif dan menjaga pola makan adalah hal yang dapat menunjang kesehatan.

Giat Sholat Isya’ berjama’ah bersama Bapak Walikota Madiun selesai sekitar Pkl. 21.00 WIB Dilanjutkan Ramah tamah dengan tomas warga Kel. Pilangbango.

Pukul 21.30 WIB Bapak Walikota meninggalkan tempat dan selama giat berlangsung situasi aman, lancar dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.