Rapat Koordinasi Rencana Serapan Anggaran Triwulan II dan Sholat Isya Berjamaah

MADIUN – Senin, 19 April 2021 telah dilaksanakan rapat koordinas bersama Lurah, Kasubag dan Kasi Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Dalam rapat koordinasi hari ini membahas mengenai rencana serapan anggaran di triwulan II dan bisa dilaksanakan sesuai rencana serapan di triwulan II. Camat Kartoharjo Kota Madiun Anita Maharani menghimbau mengenai pembangunan lapak tiap Kelurahan apabila terdapat kendala dalam hal perencaan dan persiapan pembangunan bisa mengundang Pengelola PBJ atau Pengelola ULP pada Bagian Pengadaan Barang/ Jasa dan Administrasi Pembangunan.

Selain membahas mengenai rencana serapan anggaran di triwulan II dalam rakor hari ini membahas mengenai sholat isya berjamaah bersama Walikota Madiun yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 22 April 2021 di Masjid Ar-Rachman Jalan Kemuning No. 08 Kelurahan Oro-Oro Ombo Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Sholat isya dan tarawih berjamaah merupakan agenda rutin Bapak Walikota Madiun setiap Bulan Ramadhan. Dalam pelaksanaan sholat isya berjamaah jumlah jamaah masjid agar disesuaikan dengan kapasitas masjid dengan menerapkan protokol kesehatan. Tamu undangan yang hadir dalam sholat isya dan tarawih berjamaah terdiri dari OPD, RT/RW setempat, takmir masjid, anak yatim, dan perangkat Kelurahan dan Kecamatan.

Dalam rakor hari ini Camat Kartoharjo juga menghimbau untuk setiap Kelurahan agar hasil pembinaan agar ditindaklanjuti terutama untuk kebutuhan sarana prasarana yang diperlukan Kelurahan agar segera disampaikan ke Kecamatan agar bisa segera direkap dan diusulkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *