PERTEMUAN WALIKOTA DAN DPRD KOTA MADIUN DENGAN PELAKU SENI DI KELURAHAN PILANGBANGO DAN REJOMULYO

Madiun – (18/7) Pertemuan Walikota dan Anggota DPRD Kota Madiun dengan pelaku seni kelurahan di Lapak UMKM Kelurahan Pilangbango dan Rejomulyo.

Kasus Covid-19 yang ada di Kota Madiun saat ini telah berhasil dikendalikan, hal itu membuat aktifitas diluar ruangan dapat berjalan seperti semula. Begitulah yang dirasakan oleh pelaku seni di Kelurahan yang mulai aktif kembali untuk menunjukkan kreatifitasnya. Walikota Madiun berharap agar setiap minggunya kegiatan seni diadakan di Lapak UMKM seluruh kelurahan di Kota Madiun. Selanjutnya hal serupa juga akan diadakan di jalan Pahlawan setiap ahir pekan.

Walikota Madiun berpesan untuk perlengkapan seni yang dirasa kurang untuk segera disampaikan agar dapat dipenuhi oleh Pemerintah Kota Madiun melalui Kelurahan masing-masing.

Dalam acara tersebut Walikota Madiun memberikan bantuan kepada anak stunting dan penyandang disabilitas, juga diadakan stand pemeriksaan kesehatan dari Puskesmas Tawangrejo untuk umum. Acara berlangsung meriah dan kondusif hingga akhir acara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.