NGOPI IRENG DI KELURAHAN TAWANGREJO BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN

NGOPI IRENG, NGOBROL PINTER KHANTI GAYENG BARENG BAPAK WALIKOTA MADIUN

KARTOHARJO – Ngopi ireng atau singkatan dari Ngobrol Pinter Kanthi Gayeng yang dilaksanakan di lapak kelurahan Tawangrejo merupakan acara untuk menampung aspirasi dari masyarakat kelurahan tawangrejo mengenai permasalahan-permasalahan yang terjadi di wilayah kelurahan Tawangrejo. Selasa, (09/11/21).

Dalam acara yang digelar dengan santai serta menerapkan protokol kesehatan ini dihadiri oleh bapak walikota madiun, dewan, kepala opd serta perwakilan RT RW se-kelurahan Tawangrejo. melalui kegiatan ini, Bapak walikota madiun menyampaikan kabar gembira bahwa kota madiun sudah berada di level 1 namun dihimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan.

Selain dari bapak walikota, dalam acara ini disampaikan salah satu usulan dari masyarakat tawangrejo mengenai usulan pembuatan jalan tembus yang berada di wonodadi nguwot untuk dapat diperbaiki dan peninggian daerah Tawangkrida karena banjir yang mulai melanda dalam cuaca hujan ini.
Harapannya dengan kegiatan ini dapat memberikan solusi untuk kendala yang dihadapi masyarakat melalui aspirasi yang diberikan dan dapat segera ditindak lanjuti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *