NGOPI IRENG BERSAMA BAPAK WALIKOTA DI KELURAHAN ORO-ORO OMBO

Giat ngopi ireng atau singkatan dari Ngobrol Pinter Kanthi Gayeng bersama Bapak Walikota Madiun di Lapak Taman Obor Kelurahan Oro-Oro Ombo, Selasa (16/11/2021). Giat ini sebagai sarana untuk mendapatkan aspirasi-aspirasi dari masyarakat terkait dengan permasalahan yang ada di wilayah Kelurahan Oro Oro Ombo.

Dalam giat ini dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat yang harus dilakukan oleh para hadirin dengan melakukan swab antigen yang berada di lokasi Lapak Taman Obor. Melalui ngopi ireng, Bapak Walikota Madiun menyampaikan bahwa Kota Madiun sudah mencapai level 1 dalam penanganan covid-19 karena sudah zero kasus aktif. Tak hanya itu, Bapak Walikota Madiun juga mempunyai target untuk memutus angka kemiskinan dengan memberdayakan warga masyarakat tidak mampu khususnya anak yatim/piatu untuk bekerja di Pemerintah Kota Madiun maupun di BUMD.

Selain di hadiri oleh kepala OPD, juga dihadiri oleh perwakilan dari RT RW se-kelurahan oro oro ombo. Diharapkan dengan adanya ngopi ireng ini bisa memberikan solusi yang untuk mengatasi permasalahan yang terjadi di Kelurahan Oro oro ombo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *