Membangun bersama UMKM dengan Walikota Madiun

Kartoharjo – Program Lapak UMKM untuk peningkatan perekonomian lokal terus dimaksimalkan. Wali Kota Madiun Maidi menghendaki program pengembangan Lapak UMKM harus maksimal. Hal ini untuk menunjang perekonomian di Kota Madiun.

Pada acara “Pemaparan Lapak UMKM Kelurahan Perubahan APDB Tahun 2021 di Wilayah Kecamatan Kartoharjo”, Bapak Walikota Madiun menghimbau untuk pembangunan harap dimaksimalkan dan apabila terdapat kendala untuk segera dilaporkan sehingga segera ditindak lanjuti.

Bapak Walikota Madiun Maidi banyak menyampaikan masukan untuk pembangunan lapak kedepannya, salah satunya yaitu Lapak UMKM Kartoharjo dimana rencanannya sungai didepan Lapak akan ditutup sehingga bau tidak sedap bisa terminimalisir kemudian untuk Lapak Pilangbango gorong-gorong akan segera ditutup sehingga bisa digunakan untuk tempat parkir kendaraan roda 2. Selain kedua lapak tersebut, Bapak Walikota Madiun juga menghimbau kepada Lurah masing-masing untuk pedagang sekitar lapak agar segera di data dan diberi fasilitas tempat di dalam lapak, sehingga Lapak UMKM bisa optimal dalam fungsinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.