KUNJUNGAN TIM PENILAI LOMBA KELURAHAN DAN PELAKSANA 10 PROGRAM POKOK PKK TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR DI KELURAHAN KANIGORO

Madiun – (17/6) Lomba Kelurahan Kelurahan Berhasil dan Lomba 10 Program Pokok PKK tingkat Provinsi telah berhasil dilaksanakan di Kelurahan Kanigoro Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun. Rangkaian Lomba di 10 Kota dan Kabupaten di Jawa Timur Ini di ikuti kurang lebih 40 orang juri yang ahli di bidangnya masing-masing untuk memberikan penilaian di beberapa titik lokasi penilaian yang tersebar di Kelurahan Kanigoro.

Titik point yang dituju antara lain, P2L Kelurahan Kanigoro, Lapak Kampir Kanigoro, Balai RW.07, Makam Kelurahan dan lain-lain. Dengan diantar menggunakan Bus Wisata Kota Madiun, para juri didampingi oleh pihak kelurahan dan kecamatan mengunjungi tempat penilaian. Persiapan yang matang yang dilakukan oleh pihak kelurahan mendapatkan kesan yang baik oleh para juri dan tidak ada evaluasi lebih terkait titik yang dinilai.

‘’Kalau ini menang, kita persiapan ke nasional. Memang kita persiapan betul. Ini penting karena tempat yang berhasil mengukir prestasi akan membawa perkembangan akan membawa peningkatan perekonomian,’’ ujar Bapak Walikota Madiun pada sesi pembukaan acara.

Bapak Wahyudi selaku ketua tim juri, menyampaikan terima kasih atas sambutan yang meriah di Kelurahan Kanigoro. Rombongan menyempatkan diri untuk menunaikan Sholat Jum’at dan sekitar pukul 13.00 WIB rombongan kembali ke Surabaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.