GOWES BAPAK WALIKOTA MADIUN DENGAN ANGGOTA DPRD BERSAMA KARANG TARUNA DI KELURAHAN ORO-ORO OMBO, PILANGBANGO DAN REJOMULYO

Madiun – (14/6) Kegiatan Gowes Bapak Walikota Madiun bersama anggota DPRD Kota Madiun dalam rangka pertemuan dengan Karang Taruna Kelurahan dan Tokoh Pemuda sudah memasuki hari ke-2 di tiga Kelurahan yaitu Kelurahan Oro-oro ombo, Kelurahan Pilangbango dan Kelurahan Rejomulyo. Pertemuan kali ini dengan karang taruna adalah wujud keperdulian Pemerintah Kota Madiun dengan Pemuda yang ada di Kota Madiun untuk menampung usulan atau saran dari para pemuda. Hal ini juga menjadi kesempatan Bapak Walikota Madiun menyampaikan masalah-masalah berkaitan dengan pemuda seperti beberapa bulan lalu terkait dengan perguruan pencak silat di Kota Madiun.

Bapak walikota madiun menyampaikan selamat kepada Kelurahan Rejomulyo yang memenangkan juara 1 Lomba Kampung KB Tingkat Kota Se-Jawa timur. Bapak walikota juga mengingatkan kepada semua Kelurahan untuk terus meningkatkan inovasi-inovasi, dengan harapan setiap lomba yang di ikuti kelurahan mendapatkan juara. Lomba yang akan diselelnggarakan setelah ini adalah Lomba Kelurahan dan 10 Program Pokok PKK.

Berkaitan dengan event ulang tahun Kota Madiun ke 104 yang di isi dengan acara tingakat nasional dan internasional. Pada acara ulang tahun kali ini, telah diselenggarakan event Madiun Volksweekend yang berhasil diselenggarakan dan menarik banyak wisatawan luar kota untuk berkunjung di Kota Madiun. Masih banyak acara yang akan di selenggarakan oleh pemkot madiun seperti Lomba Memasak 104 jenis makanan di Hotel Aston, Program pemasangan paving 41.000 meter di Kota Madiun, Parade Drumband, Balap Sepeda Internasional dan masih banyak lagi kegiatan yang akan diselenggarakan.

Kota Madiun saat ini menjadi destinasi wisata di Jawa Timur bagian barat dan menjadi kota dengan perkembangan tercepat di Jawa Timur. Dengan demikian bapak walikota meminta untuk semua masyarakat juga ikut menjaga agar kota madiun tetap aman, bersih dan tentram agar semakin banyak wisatawan yang datang dan kembali lagi di Kota Madiun. Bilamana ini dapat terlaksanakan, dapat dipastikan ekonomi juga akan terangkat pasca pandemi covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.