GOWES BAPAK WALIKOTA MADIUN DENGAN ANGGOTA DPRD BERSAMA KARANG TARUNA DI KELURAHAN KELUN, TAWANGREJO DAN SUKOSARI

Madiun – Pagi hari ini, Rabu (15/6) Kegiatan Gowes Bapak Walikota Madiun bersama anggota DPRD Kota Madiun dalam rangka pertemuan dengan Karang Taruna Kelurahan dan Tokoh Pemuda sudah memasuki hari ke-3 di tiga Kelurahan yaitu Kelurahan Sukosari, Kelurahan Tawangrejo dan Kelurahan Kelun. Pertemuan kali ini juga di ikuti oleh anggota perguruan silat yang ada di Kelurahan.

Bapak Walikota madiun menyampaikan kepada pemuda sebagai generasi penerus bangsa agar turut menjadi bagian pembangunan di Kota Madiun. Sebagai pemuda diharapkan untuk menyalurkan ide-ide dan juga gagasan yang “Kekinian” agar kota ini tidak tertinggal dengan arus globalisasi. Bagi pemuda yang ini membuat suatu usaha kreatif atau hal yang bernilai ekonomi, Bapak Walikota bersama pemerintah mengizinkan dan siap mendukung hal tersebut. Hal ini juga untuk mengurangi angka pengangguran di Kota Madiun.

Berkaitan dengan event ulang tahun Kota Madiun ke 104 yang di isi dengan acara seperti event Madiun Volksweekend yang berhasil diselenggarakan dan menarik banyak wisatawan luar kota, Lomba Memasak 104 jenis makanan di Hotel Aston, Program pemasangan paving 41.000 meter di Kota Madiun, Parade Drumband, Balap Sepeda Internasional dan masih banyak lagi kegiatan yang akan diselenggarakan.

Kota Madiun saat ini juga menyiapkan acara Madiun Mantu dimana pemerintah menyiapkan sekitar 104 pasangan untuk nikah masal dan hal ini akan menjadi rekor muri bagi Kota Madiun. Juga nantinya hal itu akan di iringi oleh parade Karangtaruna yang memakai busana yang indah.  Bagi pemuda / karangtaruna yang saat ini sudah memiliki pacar dan ingin menikah, untuk mendaftar agar menjadi bagian dari acara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.