GIAT NGOPI IRENG DI KELURAHAN PILANGBANGO BERSAMA BAPAK WALIKOTA MADIUN

Ngobrol Pinter Kanthi Gayeng atau disingkat Ngopi Ireng merupakan kegiatan rutin Kecamatan Kartoharjo bersama Bapak Walikota Madiun untuk berbincang santai dengan masyarakat. Giat yang dilaksanakan pada tanggal 16 Juni 2022 ini turut dihadiri Walikota Madiun Drs. H. Maidi SH, MM, M.Pd. dan Anggota DPRD Kota Madiun bersama perwakilan tokoh pemuda dan karang taruna Kelurahan Se Kecamatan Kartoharjo di Lapak Pilangbango.

Kegiatan dibuka dengan sambutan Wakil Ketua DPRD Kota Madiun berharap dengan adanya giat ngopi ireng ini dapat dimanfaatkan dengan baik dengan menyampaikan harapan dan keinginan pemuda di Kecamatan Kartoharjo. Terdapat usulan terkait anggaran kegiatan Karang Taruna yang nantinya diusulkan melalui Dinas Sosial.

Bapak Walikota Madiun turut menyampaikan sebagai generasi muda di Kota Madiun agar membantu dalam menjaga keamanan di lingkungan sekitar untuk menghindari bentrok antar kelompok, selain itu para generasi muda juga harus memiliki inovasi dan ide sebagai suatu potensi yang dapat membanggakan Kota Madiun dalam pembangunan.  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.