Berlakunya PPKM, Polsek Kartoharjo, Tiga Pilar Laksanakan Operasi Yustisi

Kecamatan Kartoharjo (13/01/21) – Sebagai tindak lanjut dari instruksi Walikota Madiun Nomor 1 Tahun 2021 tentang Corona Virus Disease 2019, Kecamatan Kartoharjo bentuk tiga pilar Polsek Kartoharjo, Koramil Kartoharjo, dan Puskesmas Oro-Oro Ombo, Puskesmas Tawangrejo melaksanakan operasi yustisi di wilayah Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun.

Operasi yustisi dilaksanakan dalam rangka penertiban protokol kesehatan bagi masyarakat. Adapun pelaksanaan operasi yustisi mulai tanggal 11 hingga 25 januari 2021, untuk waktunya pagi dan malam hari pukul 19.00 wib, Susunan operasi meliputi pengguna jalan, pasar, tempat nongkrong, serta tempat-tempat yang ramai oleh kerumunan masyarakat. setiap hari kurang lebih 15 personil ditunjuk untuk kegiatan tersebut terkait sanksi yang diberikan lebih mengedepankan tindakan berupa himbauan sanksi atau teguran.

Harapannya di operasi yustisi ini warga Kota Madiun umumnya bisa lebih patuh lagi terhadap protokol kesehatan sebagai upaya menekan angka penyebaran covid-19 di Kota Madiun.
Mari kita putus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Madiun ini dengan mematuhi protokol kesehatan. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan.