Categories
Berita

Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun Ikut Serta Lomba UKS Tingkat Provinsi Tahun 2019

Madiun – Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun tahun ini dipercayakan kembali mewakili Kota Madiun untuk mengikuti lomba Usaha Kesehatan Sekolah (UKS) Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2019, Kamis (21/11/19).

Kegiatan tersebut dihadiri Unsur Kecamatan, dinas Pendidikan, Kementerian Agama, Dinas Lingkungan Hidup, Tim Penggerak PKK Kecamatan Kartoharjo, Kepala dan koordinator UKS Puskesmas Tawangrejo dan Puskesmas Oro-Oro Ombo.

Dalam acara ini Kami mengucapkan terima kasih dan selamat datang atas kehadiran Tim Penilai dari Provinsi Jawa Timur. Dengan Kehadiran Tim Penilai UKS semoga dapat memberikan masukan-masukan, serta dapat mengkoreksi agar Kecamatan Kartoharjo dalam hal Usaha Kesehatan Sekolah kedepannya dapat menjadi lebih baik lagi.

Kesempatan tersebut merupakan kehormatan dan kebanggaan bagi Kecamatan Kartoharjo. untuk itu, Kami berusaha melakukan yang terbaik sehingga apapun yang disaksikan oleh Tim Penilai adalah gambaran usaha keras Kecamatan Kartoharjo untuk menciptakan Generasi Sehat, Agamis, dan Mandiri.

Juara bukan tujuan utama dari upaya ini, tapi bagi Kami UKS itu menjadi persyaratan penting pembiasaan hidup sehat.