Rapat Pelatihan Pengisian Website PPID Pembantu

Madiun – Berdasarkan Surat resmi dari Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kecamatan Kartoharjo mendapatkan undangan untuk menghadiri rapat tentang ‘Pelatihan Pengisian Website PPID Penbantu’, Senin (28/05/18) di Ruang Rapat LPSE.

Rapat Pelatihan Pengisian Webesite PPID Pembantu

Disini bukan hanya Kecamatan Kartoharjo yang telah mendapat undangan tersebut, tapi OPD lain dari Pemerintah Kota Madiun juga mendapatkan undangan tersebut.

Rapat di hadiri oleh beberapa OPD telah berjalan dengan lancar. Disini PPID Pembantu mendapatkan pelajaran/pengalaman baru tentang mengelola website dengan baik.
Rapat di buka oleh Kasi Pengelolaan SDM TIK Diskominfo Kota Madiun Eko Purnomo berjalan dengan menarik.

Dia menjelaskan cara dan tahapan dengan detail mengenai teknik penulisan berita dan pengelolaan website sehingga peserta paham dan tahu harus bagaimana mengelola website dengan baik dan benar.

Rapat Pelatihan Pengisian Webesite PPID Pembantu

Dengan Adanya website di setiap OPD, PPID Pembantu merasa terbantu untuk membuat berita atau memberikan info kepada masyarakat di ruang lingkup OPD.
Bukan hanya PPID Pembantu yang di untungkan dengan adanya website, pihak masyarakat pun juga diuntungkanĀ  dengan adanya website di setiap OPD.
Masyarakat nantinya akan tahu kegiatan apa saja yang telah dilaksanakan pihak OPD-nya masing-masing.

”Kesimpulan dari rapat ini agar OPD dan Masyarakat bisa mudah menyampaikan dan mengetahui info,” kata Eko Purnomo. (Dimas/Kecamatan Kartoharjo)

#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun