Visi dan Misi Kecamatan Kartoharjo

VISI KECAMATAN KARTOHARJO

Visi Kecamatan Kartoharjo Kota Madiun :

Terwujudnya Kecamatan Kartoharjo yang lebih Maju dan Sejahtera.

Pernyataan Visi tersebut mengandung maksud sebagai berikut :

  1. Lebih Maju, Menggambarkan kehidupan masyarakat yang Dinamis, Inovatif dan Kreatif dalam meningkatkan kualitas pembangunan di segala bidang namun tidak menyimpang dengan Agama, Adat Istiadat dan Nilai Budaya.
  2. Lebih Sejahtera, Suatu keadaan dimana secara Fisik dan Non Fisik kebutuhan dasar masyarakat relatif terpenuhi baik segi Sosial, Ekonomi, Budaya dan Agama.
  3. Untuk mencapai Visi tersebut Kecamatan Kartoharjo mempunyai dua Misi yang hendak dijalankan dalam pembangunan Kecamatan Kartoharjo untuk lima tahun kedepan.

 

MISI KECAMATAN KARTOHARJO

Misi Kecamatan Kartoharjo adalah :

  1. Mewujudkan Pembangunan berbasis pada partisipasi masyarakat.
  2. Meningkatkan Kuantitas dan Kualitas Pelayanan masyarakat.

Adapun arah Misi Kecamatan Kartoharjo untuk Misi yang pertama adalah merupakan suatu keinginan untuk mewujudkan peningkatan partisipasi masyarakat yang berkualitas, baik dalam peningkatan perencanaan maupun dalam pelaksanaan pembangunan serta mewujudkan optimalisasi swadaya masyarakat dalam pembangunan.

Sedangkan untuk Misi yang kedua, Kecamatan Kartoharjo menunjukkan adanya suatu keinginan dan upaya untuk meningkatkan kinerja paratur dalam hal pelayanan Rekomendasi, Fasilitasi, Koordinasi, Pembinaan, menuju terwujudnya pelayanan yang berkualitas / Good Governance.

 

Kritik dan Saran : kecamatankartoharjo@gmail.com