JELANG PILEG DAN PILPRES KECAMATAN KARTOHARJO MENGADAKAN APEL BERSAMA


Kecamatan Kartoharjo – Dalam rangka mewujudkan kamtibmas yang kondusif menyonsong Pileg dan Pilpres damai tahun 2019. Kecamatan Kartoharjo melaksanakan Apel Bersama yang digelar di halaman Kantor Kecamatan Kartoharjo dan dilanjutkan di dalam gedung Karta Praja. (19/03/19).

Kegiatan di pimpin oleh Camat Kartoharjo dan dihadiri Kepolsek, Danramil, Ketua Panwas, Ketua PPK, dan semua Linmas yang ada di lingkungan Kecamatan Kartoharjo.

Pada Kesempatan tersebut Tjatoer Wahjoedianto,S.Sos selaku Camat Kartoharjo menyampaikan, masyarakat peserta maupun pendukung Pileg dan Pilpres 2019 mendatang harus tetap menjaga persatuan, sportifitas dan tidak menggunakan cara-cara curang dalam bertarung.

“bagi pihak maupun pendukung yang menang hendaknya jangan euforia, bagi yang kalah harus menerima dengan legowo. Tidak melakukan kegiatan yang bersifat memecah belah kerukunan dalam Pileg dan Pilpres karena dapat mempengaruhi situasi Kamtibmas. Mari kita jaga situasi Kamtibmas dengan memberikan pengertian kepada warga yang lain untuk menghindari gesekan dalam rangka menjelang Pileg dan Pilpres tahun 2019,” himbaunya.